Selasa, 12 April 2011

5 Trik Dalam Memilih Kata Kunci yang Tepat

Ditulis oleh Administrator
Kategori Tutorial
  
  
SEO teknik pencarian, laris, uang, kaya
Bisnis apapun secara oline tak lepas dari lalu lintas online. Dan cara terbaik untuk menghasilkan lalu lintas adalah melalui penerapan teknik Search Engine Optimization (SEO).

inti dari SEO adalah pemilihan kata kunci yang tepat untuk fokus pada bisnis online Anda. Kesalahan dalam membuat kata kunci , alamat bisnis online anda berpotensi dapat runtuh ke dalam ketidakjelasan.

Berikut adalah 5 pertimbangan penting Anda harus diingat dalam memilih kata kunci:

  1. Pilih kata kunci yang memiliki permintaan tinggi. Bagaimana membuatnya? Cukup menentukan berapa kali kata kunci tertentu yang telah atau banyak dicari oleh pengguna internet di seluruh dunia. Gunakan tools gratis di  www.nichebot.com. Cukup ketik kata kunci yang ada dalam pikiran, dan hasil dari kata kunci yang terkait akan muncul, gunakan beberapa kali dalam periode tertentu.
  2. Pilih kata kunci yang digunakan oleh sedikit situs. Setiap kata kunci yang digunakan Anda perlu dipertimbangkan adalah pesaing Anda. Semakin sedikit kompetisi Anda akan memiliki, semakin berhasil, Anda akan dalam mengamankan pasar yang melekat pada kata kunci tersebut. Internet marketing, setelah semua, masih mengikuti aturan dasar bisnis, yang diambil dari aturan dasar ekonomi: pasokan rendah ditambah permintaan yang tinggi sama dengan industri yang sangat menguntungkan. 
  3. Pilih kata kunci yang mengambil sejumlah iklan yang relevan. Jika Anda terdaftar dengan Google AdSense, Anda dapat menjalankan pencarian dari kata kata kunci di www.google.com. Pada halaman hasil, perhatikan baris link di sisi kanan. iklan itu adalah iklan PPC. lebih atau kurang, iklan yang sama yang akan ditampilkan pada halaman web Anda sendiri jika Anda akan memutuskan untuk menggunakan kata kunci yang sama. Sebagai aturan, memilih kata kunci yang mengambil minimal 5 iklan yang relevan. 
  4. Pilih kata kunci yang memiliki tinggi Biaya Klik Per (BPK). Hal ini terutama berlaku jika bisnis Anda yang terlibat dengan Pay Per Click (PPC) model seperti yang yang terdaftar dengan Google AdSense, AdBrite dan Yahoo Periklanan. Sebuah BPK yang tinggi akan menjamin keuntungan yang lebih besar untuk Anda. Program PPC membayar Anda setiap kali pengunjung Anda akan mengklik iklan tertentu yang ditampilkan di halaman Anda. Jika BPK yang tinggi, Anda akan menerima lebih banyak per klik. Bagaimana Anda mengetahui tingkatan beberapa kata kunci? Dapat mencoba untuk membuat pencarian di www.adsensearena.com dan BPK yang sesuai untuk cukup banyak kata kunci akan muncul. 
  5. Pilih kata kunci yang digunakan oleh orang-orang yang memiliki pola pikir untuk membeli. Menentukan ini cukup mudah. Casual pengguna internet yang hanya mencari bit informasi tertentu selama waktu senggang mereka biasanya menggunakan satu atau dua kata untuk istilah pencarian mereka. Tetapi orang-orang yang siap dan bersedia untuk membeli sesuatu biasanya ketik kata-kata tiga atau lebih sebagai istilah pencarian mereka. Oleh karena itu, akan lebih menguntungkan untuk memfokuskan kata kunci yang terdiri dari tiga atau lebih kata.
sumber: www.tegalweb.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar